Ciri-ciri ejakulasi dini, ngesek hanya mampu 1-2 menit

Ciri-ciri ejakulasi dini, ngesek hanya mampu 1-2 menit
Salah satu fitur paling umum dari ejakulasi dini adalah seks kurang dari 2 menit. Keuntungan lain dari kecepatan ejakulasi yang hanya bisa melakukan 20 sentakan saat berhubungan seks bahkan sperma.

Ejakulasi dini adalah gangguan seksual yang membuat pria takut dan wanita benci. Bagaimana, jika kebanyakan pria bisa tetap saat berhubungan seks, seorang pasien yang mengalami ejakulasi dini hanya bisa bertahan selama satu menit atau kurang.
Ciri-ciri ejakulasi dini, ngesek hanya mampu 1-2 menit

Memahami kecepatan ejakulasi adalah pelepasan sperma dan sperma dari penis sangat cepat, menyebabkan perasaan tidak puas dengan suami dan istri.

Sejauh ini, dokter dan terapis seksual masih bertentangan dengan karakteristik ejakulasi dini, dan lebih khusus lagi, seberapa cepat "percepatan" dalam definisi sebelumnya?

Beberapa orang tahu "sangat cepat" sebagai durasi cinta, yang berarti bahwa jika seseorang bertahan lebih dari dua menit setelah penetrasi, dia dianggap mengalami ejakulasi dini. Tapi ini masih kontroversial.

Sudah lazim bagi pasangan untuk mengunjungi dokter untuk tidak sepakat tentang durasi kontak dengan mereka. Suami yang ingin bercinta selama 15 menit berkata: "Hanya lima menit, ikat." Tetapi istri menyela, "Tidak 5 menit dia, juga menit saya pikir itu tidak mencapai perumahan umum," kata istri yang membuat wajah sang suami sangat merah.

Ketika dokter bertanya apakah mereka telah melihat satu jam saat berhubungan seks, pasangan itu menggelengkan kepala. Dalam hal ini siapa yang benar?
Ciri-ciri ejakulasi dini, ngesek hanya mampu 1-2 menit
Kurang dari 20 goyangan adalah fitur khusus dari ejakulasi dini

Mengingat durasi masalah terkadang membingungkan, harus ada ukuran lain untuk mengukur tingkat ejakulasi dini dan pasien dapat dengan jelas mengetahui karakteristik ejakulasi dini.

Dr Nike L Tubing, seorang pakar seks, menyarankan menggunakan parameter bob atau batch dengan referensi. Metode ini relatif mudah dan dapat diterima karena kedua suami dan istri dapat menghitungnya bersama.

Menurut Dr. Nike, pada dasarnya semua wanita mudah mencapai orgasme jika menerima pemanasan yang cukup. Setelah tubuh sudah dirangsang cukup penetrasi penis hingga 20 goyah. Wanita menengah tidak akan bisa mencapai orgasme dalam 10 getaran pertama. Jadi ambillah angka 20 goyangan.

Jika suami tidak mampu mencapai 20 goyangan saat berhubungan seks berarti dia tidak permanen, jika itu terjadi pada sebagian besar aktivitas seksual yang tidak berarti seorang suami selalu menderita ejakulasi dini. Oleh karena itu, dokter Anda akan dengan mudah mendiagnosa, menemukan dan mengobati penyebab utamanya.

Ciri-Ciri Ejakulasi Dini

Ciri-ciri ejakulasi dini, ngesek hanya mampu 1-2 menit

Untuk mencapai kesepakatan antara suami dan istri dan dokter, beberapa standar yang wajar diperlukan. Jika sulit untuk durasi praktek cinta menjadi standar, pasangan dapat menggunakan jumlah osilasi selama penetrasi. Kurang dari 20 goyangan berarti pasangan itu turun secara prematur

Selain jumlah goyangan dan durasi, pasangan juga bisa mengetahui karakteristik ejakulasi dini. Berikut adalah beberapa fitur dan tanda untuk seorang pria yang menderita ejakulasi dini:

  • Sang istri tidak puas dengan hampir setiap kesempatan untuk berhubungan seks
  • Para profesional medis umumnya setuju bahwa ejakulasi dini terjadi kurang dari dua menit setelah penetrasi
  • Jumlah goyangan kurang dari 20 goyangan
  • Penis ereksi Anda sangat cepat
  • Penderita juga bisa mengalami ejakulasi tanpa rangsangan seksual
  • Beberapa orang dengan ejakulasi dini akan mengalami ejakulasi melalui stimulasi mental (pikiran erotis dan ilusi)
  • Jika Anda menonton film porno dan mengalami orgasme, itu adalah ciri dari ejakulasi dini.

Masalahnya adalah bahwa kebanyakan pria dengan ejakulasi dini yang pemalu atau ragu untuk mencari perawatan. Kebanyakan pasien baru datang ke dokter setelah didesak oleh sang istri atau diancam dengan perceraian. Di benak mereka, meski 20 osilasi selesai tetapi masih bisa merasakan kenikmatan orgasme.

Mereka lupa bahwa istri mereka kecewa karena mereka tidak puas. Beberapa istri bahkan tidak ingin melayani pasangan yang berhenti prematur berdasarkan bukan diri mereka sendiri, yang memperburuk situasi sakit kepala. Inilah sebabnya mengapa banyak orang yang menyebut ejakulasi dini adalah keluhan pertama wanita terhadap pria dalam masalah seks.

Ada beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini, seperti melatih otot komputer dengan latihan keygel, meningkatkan refleks, melatih pernapasan yang tepat, teknik masturbasi, dan banyak metode lainnya.

Jika Anda ingin mengobati ejakulasi dini dan berlanjut untuk waktu yang lama sambil melakukan cinta, e-book bisa menjadi referensi yang tepat. Kunjungi situs web di sini untuk detail lebih lanjut.

Demikian pula informasi singkat memiliki beberapa karakteristik ejakulasi dini pada pria. Buatlah parameter waktu 2 menit dan jumlah goyangan kurang 20 goyangan. Jika Anda menyukai lebih dari 2 menit dan dapat bertahan lebih dari 20 pulsa maka Anda bebas dari gangguan ejakulasi dini.

Cara menyembuhkan  ejakulasi dini secara permanen dan aman tanpa menimbulkan epek samping, membuat Anda awet di tempat tidur. Ingin tahu caranya? Klik di sini!

Ciri-ciri ejakulasi dini, ngesek hanya mampu 1-2 menit

baca juga artikel lainya:

obat ejakulasi dini di apotik

obat kuat pria paling ampuh

Komentar